Workshop Statistik Kependudukan - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Sidoarjo

Dibuka pendaftaran Mitra Statistik untuk kegiatan BPS Tahun 2025. Baca pengumuman lengkapnya disini.

Workshop Statistik Kependudukan

Workshop Statistik Kependudukan

22 Desember 2021 | Kegiatan Statistik Lainnya


Di penghujung tahun 2021, bertepatan dengan Hari Ibu, BPS Kabupaten Sidoarjo menyelenggarakan Workshop Statistik Kependudukan yang bertempat di Hotel Luminor, Sidoarjo. Dalam workshop tersebut, hadir dua orang narasumber yang kompeten dalam bidang kependudukan, yakni Kepala Bidang Pelayanan Pendaftaran Penduduk Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Ibu Dra. Siti Amanati, M.M., dan Sub Koordinator Fungsi Statistik Kependudukan dan Ketenagakerjaan BPS Provinsi Jawa Timur, Ibu Evy Tri Susanti, S.Si., M.T., M.Sc.

Workshop Statistik Kependudukan dikemas dalam bentuk diskusi panel, yang diawali opening speech dengan tema Data Strategis Sidoarjo oleh Kepala BPS Kabupaten Sidoarjo, Ibu Ir. Indriya Purwaningsih, M.T. Dilanjutkan penyampaian materi oleh kedua narasumber dan tanya jawab dengan peserta workshop, yang dipandu oleh Moderator, Ibu Tri Febriani Widyawati, S.T.

Peserta workshop terdiri dari ASN BPS Kabupaten Sidoarjo dan beberapa OPD Kabupaten Sidoarjo, antara lain Bappeda, Kominfo, Dinas Kesehatan, Dinas Sosial, dll.
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kabupaten Sidoarjo (Statistics of Sidoarjo Regency)Jl. Pahlawan No 140 Sidoarjo

Telp (031)8941744

Faks (031)8946473

Email: bps3515@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik