FGD Metadata Statistik - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Sidoarjo

Dibuka pendaftaran Mitra Statistik untuk kegiatan BPS Tahun 2025. Baca pengumuman lengkapnya disini.

FGD Metadata Statistik

FGD Metadata Statistik

21 November 2023 | Kegiatan Statistik Lainnya


Selasa, 21 November 2023 bertempat di Ruang Rapat Delta Wicaksana Pemda Sidoarjo, Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Sidoarjo menyelenggarakan evaluasi metadata statistik dan SDI. Kegiatan dengan format diskusi tersebut mengusung tema Kesiapan Portal Satu Data dalam meningkatkan kematangan penyelenggaraan statistik sektoral di Kabupaten Sidoarjo. 

Acara dibuka dengan pengantar dari Kepala BPS Kabupaten Sidoarjo, dilanjutkan paparan dan diskusi dengan narasumber dari BPS Provinsi Jawa Timur, Bappeda Kabupaten Sidoarjo, dan Dinas Kominfo Kabupaten Sidoarjo. kegiatan tersebut diadakan dengan tujuan meningkatkan sinergi dan kolaborasi dalam forum satu data Sidoarjo untuk menghasilkan statistik sektoral yang berkualitas.

Dalam kesempatan tersebut juga diberikan penghargaan kepada OPD yang berkontribusi terbaik dalam pengumpulan metadata statistik dan penyelenggaraan kegiatan statistik sektoral yaitu Bappeda, Dinas Kesehatan, Dinas Pangan dan Pertanian, dan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Sidoarjo.
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kabupaten Sidoarjo (Statistics of Sidoarjo Regency)Jl. Pahlawan No 140 Sidoarjo

Telp (031)8941744

Faks (031)8946473

Email: bps3515@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik